Era Digital dan Evolusi Layanan Sewa Mobil

Era digital dan layanan sewa mobil

Jakarta, trianiretno.com – Saat ini, untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari masyarakat memiliki berbagai pilihan, salah satunya dengan menggunakan layanan sewa mobil.

Menyewa mobil pun jadi mudah karena tidak perlu berkunjung langsung ke kantor penyedia layanan.

Calon penyewa dapat memilih-milih kendaraan, membanding-bandingkan harga, serta melakukan sewa mobil dari mana saja melalui website atau aplikasi.


Berbagai Kemudahan Sewa Mobil TRAC

Ada banyak kemudahan yang diperoleh dari layanan sewa mobil. Misalnya, calon penyewa dapat menyewa mobil sesuai kebutuhan. Apakah untuk kegiatan bisnis, perjalanan jarak jauh, berwisata bersama keluarga, atau transportasi sehari-hari seperti antar jemput anak sekolah.

Sistem reservasinya cepat dan responsif, Dengan demikian, penyewa dapat merencanakan perjalanan mereka dengan tenang, tak perlu mengkhawatirkan ketersediaan mobil atau prosedur yang rumit.

Layanan sewa mobil tidak hanya memfasilitasi akses kendaraan, tetapi juga menyediakan solusi praktis bagi masyarakat urban yang membutuhkan fleksibilitas dalam mobilitas.

Dengan kualitas layanan yang terjaga dan dukungan pelanggan yang andal, sewa mobil membantu memenuhi kebutuhan harian dengan efisien dan nyaman, menjadikan proses berkendara lebih mudah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, TRAC hadir dengan layanan pemesanan yang cepat dan mudah.

Misalnya jika menyewa mobil untuk berlibur di Bali. TRAC menyediakan armada mobil yang berkualitas, serta promo-promo yang akan membuat liburan di Bali semakin mengesankan.

Dengan menggunakan layanan sewa Mobil Bali dari TRAC, konsumen dapat menikmati liburan dengan lebih santai dan fokus pada pengalaman wisata yang tak terlupakan di Pulau Dewata.

TRAC telah berpengalaman lebih dari 37 tahun sebagai solusi kebutuhan transportasi. Kini TRAC telah menjelma menjadi salah satu sewa mobil terbaik yang memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam melakukan proses reservasi.


Mengapa Memilih Sewa Mobil TRAC

Alasan memilih sewa mobil TRAC
Sewa mobil TRAC

Berikut beberapa alasan lain yang menjadikan TRAC sebagai pilihan tepat saat membutuhkan layanan sewa mobil:

1. Pilihan armada lengkap

TRAC menawarkan beragam pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan, dari mobil keluarga yang nyaman hingga kendaraan yang elegan untuk berbagai aktivitas. Semua pilihan mobil ini bisa kita pesan melalui website TRAC.

Selain itu, kita juga bisa dengan mudah melakukan reservasi melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh di Google Playstore dan Appstore.

2. Jaringan luas

Tidak semua penyedia jasa layanan sewa mobil memiliki jaringan luas yang tersebar seluruh di Indonesia. TRAC hadir sebagai solusinya.

Jaringan layanan TRAC tersebar di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, dan Samosir. Didukung pula oleh ratusan bengkel yang berlokasi di berbagai daerah, dari Sumatera hingga Papua.

3. Reservasi mudah

Memesan mobil di TRAC dapat dilakukan dengan cara berikut:

  • Website https://www.trac.astra.co.id/
  • Aplikasi TRACtoGo, tersedia di Playstore dan Appstore.
  • Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009.
  • WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087.

4. Terlindungi dengan asuransi perjalanan

Tidak banyak penyedia layanan sewa mobil yang memiliki asuransi seperti TRAC. Dengan adanya asuransi, penyewa akan semakin aman dan nyaman saat menggunakan layanan sewa mobil.

Informasi lebih lengkap mengenai asuransi perjalanan ini dyang disediakan oleh TRAC ini dapat diketahui di https://www.trac.astra.co.id/syarat-ketentuan

5. Layanan pelanggan 24/7

Hal terakhir yang menjadikan TRAC sebagai penyedia layanan sewa mobil terbaik saat ini adalah adanya Customer Assistance Center 24 jam.

Melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087, kita dapat dengan mudah menjangkau TRAC di mana pun kita berada.

Jadi, tunggu apa lagi?

Jika ingin menggunakan layanan sewa mobil dari TRAC untuk urusan pekerjaan atau mengunjungi tempat wisata bersama keluarga, jangan lupa mengecek promo yang sedang berlaku saat ini, ya.

Promo dari TRAC ini sangat menguntungkan dan akan membuat perjalanan menjadi semakin berkesan.

Untuk informasi promo, kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo

Yuk, reservasi sekarang!

7 komentar

  1. Suka banget dengan layanan TRAC yang 24 jam. Kebanyangkan misal ada urusan genting tengah malam dan kita membutuhkan kendaraan. Bisalah langsung ngehubungi TRAC.

    BalasHapus
  2. sewa mobil di TRAC emang terbaek sih. Bukan cuman mobil, bus juga. Keknya Trac ini salah satu yang berinovasi mengikuti kemajuan zaman dengan cepat. cocok untuk yang butuh sewa kendaraan dengan nyaman dan aman

    BalasHapus
  3. TRAC tuh memang highly recommended deh. Jangankan untuk penggunaan pribadi, buat layanan bisnis aja jempolan betul. Saya sering punya teman-teman orang asing yang dinas atau rekreasi ke tanah air (kebanyakan ke Jakarta atau ke Bali), TRAC selalu saya referensikan. Mobilnya bersih, terawat, on-time, dan dengan kualitas layanan yang high class.

    BalasHapus
  4. Sudah berpengalaman, TRAC menawarkan jasa layanan sewa mobil yg fleksibel jg terasuransi.
    Pilihannya jg banyak apalagi dgn inovasi digitalisasi semakin mempermudah

    BalasHapus
  5. TRAC udh ga perlu diragukan lagi. Real testimoni dari banyak kolega sudah bilang kalo layanan TRAC emang prima.

    BalasHapus
  6. Bareng keluarga, beberapan bulan lalu saya nyobain TRAC
    karena harus ke beberapa kota di Jawa Tengah dan bakal ribet kalo bawa mobil sendiri
    Ternyata semudah dan senyaman itu layanan TRAC

    BalasHapus
  7. Aku beberapa kali sewa mobil juga memilih trac, karena uda terbukti kenyamanannya. Pilihan armadanya pun beragam, sesuai banget sama kebutuhan dan budget. Alhamdulillah~

    BalasHapus

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.